ARW Bantu Renovasi Rumah Ibadah Ummat Hindu di Makassar

Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri memberikan bantuan dana renovasi rumah ibadah ummat Hindu di Makassar
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Andi Ridwan Wittiri (ARW) melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat di beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Kunjungan ketua DPD PDIP Sulsel dalam reses kali ini, memberikan bantuan kepada masyarakat ummat Hindhu di Makassar.

Kunjungan ARW, sapaan Andi Ridwan Wittiri bersama rombongan pengurus dan Kader PDID Sulsel menyambangi Pura Giri Natha di Kecamatan Biringkanaya dan dalam kesempatan itu juga beliau menyalurkan bantuan dana untuk renovasi rumah ibadah umat Hindu.

Inline Ad

“Saya waktu masa kampanye dulu saya sempat berjanji untuk kembali ketempat ini, terpilih ataupun tidak. Tapi puji syukur saya terpilih dan akhirnya kembali lagi dengan membawa bantuan semoga ini bermanfaat bagi umat” ujar ARW saat memberikan sambutan setelah memberikan bantuan tersebut, Minggu (6/11).

Namun ARW tidak menyebutkan angkat nominal sumbangan yang diberikan untuk pembangunan renovasi tempat ibadah tersebut. Selain itu, ARW juga memberikan bantuan sumur bor kepada masyarakat di Kabupaten Takalar, serta bantuan beasiswa untuk mahasiswa kurang mampu. Serta bantuan motor sampah untuk 6 Kabupaten/Kota di Sulsel.

Bottom ad

Leave a Reply