Site icon Inipasti

ARW Beri Bantuan 10 Unit Motor Sampah kepada 6 Daerah di Sulsel

Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri yang juga ketua DPD PDIP Sulsel memberikan bantuan 10 Unit Motor Sampah kepada masyarakat dari 6 Kabupaten/Kota

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Andi Ridwan Wittiri (ARW) memberikan bantuan motor sampah sebanyak 10 unit kepada masyarakat perwakilan dari 6 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang berlangsung di Graha Pena, Makassar, Minggu (6/11) sore tadi.

Pemberian bantuan kepada 6 Kabupaten/Kota itu, yakni kota Makassar, Gowa, Takalar, Bantaeng, Jeneponto dan Selayar. Dalam program komisi VII DPR RI bekerjasama dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan ARW, sapaan akrab Andi Ridwan Wittiri yang juga ketua DPD PDIP Sulsel berharap dengan bantuan tersebut dapat dimaksimalkan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas sampah sesuai visi Indonesia bebas sampah 2020.

Dalam acara pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh sejumlah Kasubdit Sarana dan prasarana, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Agus Saefuddin, dan Anggota DPR RI Andi Ridwan Wittiri.

Asisten II bidang pembangunan dan pembangunan sosial Kota Makassar Ghani Sirman, yang hadir dalam pertemuan itu mengapresiasi pemberian bantuan yang dilakukan oleh oleh ARW. “Beliau (ARW) ini tahu betul yang dibutuhkan masyarakat” ujar Ghani.

Exit mobile version