Asesmen Lapangan Akreditasi BAN-PT Fakultas Teknik Elektro Unsa Makassar

Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Program Studi (Prodi) S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik melakukan Asasemen Lapangan Akreditasi BAN-PT di Laboratorium Fakultas Hukum, Senin (18/03/2019).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Program Studi (Prodi) S1 Teknik Elektro Fakultas Teknik melakukan Asasemen Lapangan Akreditasi BAN-PT di Laboratorium Fakultas Hukum, Senin (18/03/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik St. Amina H. Umar, S.Kom., MT, dalam sambutannya mengatakan semoga dalam proses akreditasi ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai, ucapnya

“Saya berharap untuk Fakultak Teknik melalui akreditasi kali ini dapat lebih maju lagi kedepannya dan dapat dibimbing oleh Tim Asesor BAN-PT untuk memperbaiki apa yang seharusnya di perbaiki pada Fakultas Teknik Unsa ini” tandasnya.

Baca Juga:  F4 Diafragma UMI Pamerkan Potret Indonesia dalam Lensa

Asasemen Lapangan Akreditasi Prodi Teknik Elektro kali ini dihadiri oleh Dr. Eng. Fransisco Danang Wijaya, ST., MT., D.Eng, dari Universitas Gadja Mada dan Prof. Dr. Ir. Indra Surjati, MT, dari Universitas Trisakti.

Dr. Eng. Fransisco Danang Wijaya, ST., MT., D.Eng, mengatakan dalam asasemen lapangan akreditasi ini kami akan memeriksa apa sudah dikirim kepada kami dalam bentuk Borang dan menyesuaikan sesuai dengan apa yang ada di lapangan, ujarnya

”Tujuan dari BAN-PT ini sebenarnya mengharapkan kepada seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia memliki kualitas yang baik sehingga lulusan dari perguruan tinggi tersebut juga akan baik” tutupnya

Baca Juga:  Jasruddin: Jangan Bermimpi Jadi Honorer

Turut hadir dalam asasemen lapangan akreditasi ini Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, MH., M.Hum, Dekan Fakultas Hukum Dr. Hj. Asmah, Sh., MH dan beberapa dosen Unsa Makassar.

Laporan : Rosmawati
Pengurus LPM Unsa Makassar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.