Site icon Inipasti

Asian Games 2018, Sumarsono Ajak Gemakan Pesta Olahraga Terbesar se-Asia

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Perhelatan pesta olahraga terbesar se-Asia ke 18 akan dilaksanakan pada 18 Agustus mendatang, saat ini obor Asian Games sedang diarak ke provinsi yang masuk dalam Touch relay. Salah satu yang akan dilewati adalah Provinsi Sulawesi Selatan

Untuk memeriahkannya tersebut, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono mengajak semua elemen masyarakat dan juga jajaran OPD lingkup Pemprov Sulsel untuk memeriahkannya.

Ia telah meminta OPD juga untuk menggemakan dengan memasang atribut Asian Games.
“Walaupun kita (Sulsel) cuma dilewati obor Asian Games, kita (Indonesia) akan menerima tamu yang luar biasa banyak,” sebutnya.

Selain itu, Sumarsono dengan bangga mengenakan baju koas bertuliskan dan bergambar Asian Games kepada peserta Rapat Konsultasi Gubernur dan DPRD Sulsel Penyusunan RAPBD Tahun 2019 di Kantor DPRD Sulsel, Selasa (24/7).

“Sekarang saya pakai baju Asian Games, ini pemberiaan Ustad Jufri (Jufri Rahman, Kepala Bappeda Sulsel), ada imbauan Pak Presiden untuk menggemakan pesta olahraga ini,” kata Sumarsono.

Sesaat kemudian, Sumarsono juga mempersilahkan Ketua DPRD Sulsel HM Roem untuk berdiri dan memperlihatkan kemeja putih lengan pendek yang berlogo serta tulisan Sulsel sebelah kanan dari atas ke bawah, sama dengan yang dipakai Sumarsono, Ia memakai lengan panjang. HM Roem pun membuka jas wolnya dan memperlihatkan baju bertuliskan Asian Games tersebut.

(Iin Nurfahraeni)

Exit mobile version