Aston Makassar Hotel Sajikan 200 Menu Makanan di Malam Tahun Baru

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel & Convention Center memberikan sajian istimewa buat Anda yang memilih menghabiskan malam tahun barunya di salah satu Hotel di Makasasar ini.

Menghadirkan teman ‘Olde Worlde’ dalam perayaan tahun baru mendatang. Pelanggan akan dibawa ke tahun 80-an mulai dari penyajian musik, dekorasi, makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama malam pergantian tahun.

Dengan konsep yang dihadirkan ini, para pengunjung Aston Makasaar Hotel akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas, mulai dari spot foto atau photobooth yang di lengkapi ornamen-ornamen klasik.

Baca Juga:  Demi Sang Idola, Pria Ini Rela Bersepeda dari India ke Rusia

Selain promo harga kamar untuk tamu. Aston Hotel Makassar juga menyajikan kurang lebih 200 jenis makanan. Sajian makanan yang akan diberikan pada malam pergantian tahun tentunya juga sesuai dengan konsep yang di ciptakan, mulai dari aneka ragam jajanan tradisional, jajanan masa kecil, hingga makanan internasional tetap disajikan untuk tamu-tamu yang hadir merayakan malam pergantian tahun mendatang.

Baca Juga:  Kevin Julio Sharing Pengalaman Akting di UMI

“Yang pastinya akan sangat seru karena berbagai macam jajanan pasar masa lalu akan menemani para tamu-tamu pada malam pergantian tahun,” ujar Irwan Pattagani selaku Executive Chef Aston Hotel Makassar & Convention.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.