Banteng Nasionalis Janjikan Kemenangan untuk Appi-Rahman di Maradekayya

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Komunitas Banteng Nasional berikrar berada dalam garis perjuangan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Ini dibuktikan secara simbolik dengan peresmian Posko Banteng Nasionalis untuk pemenangan Appi-Rahman di Jl Veteran Utara Lr. 41/15 Inpeksi Kanal RT 03 RW 04, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar, Jumat (23/10/2020).

Inline Ad

Komunitas yang terdiri dari eks anggota dan pengurus PDIP ini menilai pilihannya kepada Paslon nomor urut 2 itu karena adanya kesamaan visi dan misi.

“Kami satu visi-misi, Pak Munafri itu orangnya nasionalis dibuktikan dengan programnya yang menyentuh rakyat kecil seperti program UMKM dan penanggulangan Covid-19 ini,” ucap Ketua Banteng Nasionalis, Hamzah Dg Lau.

Baca Juga:  Gerindra Sulsel: Pilkada Pangkep Target Utama Prabowo

Ia juga mengungkapkan, pada Pilwali 2018 ia bersama anggota Banteng Nasionalis lainnya mendukung Danny Pomanto.

Namun kali ini pilihannya ia alihkan ke Appi-Rahman.

“Kami dulu di Danny Pomanto, tapi ada perbedaan visi misi, kami rasa dan yakin visi-misi dari Pak Appi itu lebih riil dengan program turunan yang lebih merakyat. Itu sudah kami pelajari betul-betul,” sambung Sekretaris LPM Maradekaya itu.

Sementara itu Appi pada kesempatan itu menyatakan yakin bahwa atas dukungan Banteng Nasionalis ini kemenangan di Pilwali 2020 ini makin terlihat.

Baca Juga:  Gerindra Sulsel Tegaskan Dukung Adnan-Kio Karena Kesamaan Visi

Menurutnya sejauh ini sudah ratusan komunitas yang bergabung begitupun masyarakat lainnya begitu antusias berada di barisan Appi-Rahman.

“Kami semakin yakin bisa menang, Insyaallah kita akan bersama-sama menjemput kemenangan ini dan membawa kota Makassar, kota yang kita cintai ini bisa bangkit lagi,” tegasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.