Barcelona Semakin Kacau, Messi akan Tinggalkan Barcelona

INIPASTI.COM, BOLA – Skuat Barcelona pada musim ini dinilai tidak berkualitas pasalnya semenjak Laliga kembali bergulir pasca jeda Corona, Klub Catalans tak pernah mendapat hasil maksismal pada beberapa laga,hal ini membuat ruang ganti anak asuhan Quiqie Satien kekacauan,bahkan membuat megabintang mereka Lionel Messi ingin hengkang pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Kabar hengkangnya pemilik lima gelar Balon D’OR tersebut di beritakan oleh media, cadenaser.com pada Jumat (3/7/2020) waktu setempat.

Inline Ad

kontrak pemain berjuluk La Pulga tersebut akan habis pada tahun 2021 mendatang, Cadenaser.com memberitakan bahwa Messi menolak pembicaraan perpanjangan kontrak.

Mengenai isu kepindahan suami dari Antonella Roccuzzo, ini membuat berbagai gosip miring mulai bermunculan,di antaranya ,yang paling kencang beredar ialah,penyebab Messi mengambil keputusan untuk menolak perpanjangan kontrak bersama Barcelona adalah ia kerap di kambing hitamkan pada setiap keterpurukan yang menimpa Barcelona.

Baca Juga:  Wasit Kontroversi, Ceo PSM Lapor Ke PSSI? 

Striker Tim Tango ini juga tercatat pernah beberapa kali berselisih dengan Klub yang membesarkan namanya tersebut.

Messi pernah terlibat cekcok dengan direktur olah raga Barcelona,sekaligus mantan rekan setimnya yakni Erick Abidal, lantaran pemecatan Ernesto Valverde sebagai pelatih.

Masalah pemain Argentina ini dengan klub Barcelona kembali memanas karena Messi menolak pemotongan gaji sebesar 70 persen di tengah krisis finansial karena wabah Corona.

Messi juga muak dengan klub yang gagal mendatangkan pemain-pemain yang dinilai bisa membantu dia untuk membawa klub kembali ke tren positif,seperti Barcelona gagal memulangkan Neymar.

Baca Juga:  Muchlis Mundur dari PSM Makassar, Ini Alasan Manajemen

Situasi ini membuat Lionel Messi ingin menyudahi masa baktinya bersama klub yang membesarkan namanya tersebut,kacaunya situasi di internal Barcelona berefek pada performa tim di atas lapangan,buktinya beberapa pertandingan terakhir Tim asal Catalans ini tidak mendapatkan hasil yang memuaskan,bahkan Barcelona tahun ini terancam akan mengakhiri musim tanpa gelar, setelah perjalanan mereka kandas di ajang copa delrey,penampilan mereka di liga Champions yang kurang meyakinkan dan yang paling anyar adalah mereka tertinggal empat angka dari Real Madrid di Klasemen sementara Laliga Spanyol musim 2019/20.

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.