Begini Target NA Selama Tiga Tahun Untuk Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR  – Pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Istana Negara, beberapa waktu lalu menargetkan dalam tiga tahun beberapa permasalahan yang selama ini sering dikeluhkan dapat terselesaikan diantaranya infrastruktur jalan.

Ia menyebutkan, target kerjanya adalah pemba pembangunan jalan provinsi di Sulsel dalam tiga tahun dalam kondisi mulus. Tidak ada lagi daerah terisolir, serta pembangunan bandara seperti di Toraja dan Bua.

Inline Ad

“kami akan fokus infrastruktur jalan, minimal tiga tahun harus mulus, jangan ada yang daerah terisolir lagi,”katanya

Selain itu, Nurdin juga menginginkan agar program di eranya adalah program yang dibutuhkan oleh masyarakat, berdasarkan kebutuhan masyarakat. Serta kehadiran gubernur dan wakil gubernur sebagai perwakilan pemerintah pusat untuk mensinergikan program.

Untuk penataan birokrasi pemerintahan, baginya mutasi bukan solusi, tetapi yang paling penting adalah bagaimana bekerja bersama. Jadi baginya bekerja penting, Ia mengistilahkan jangan sampai ketinggalan kereta.

“Bukan mutasi, tetapi ketinggalan kereta, yang terbaik harus tampil, karena seperti kata Pak Soni beban kerja berat, kalau ada tim lemah jangan dipertahankan, mari kita bekerja bersama-sama,” ujarnya.

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.