Bekraf Kreatifood Hubungkan Start Up Dengan Distributor

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menggelar Kreatifood Showcase 2018 di Atrium Mal Ratu Indah (Mari) mulai 9 hingg 11 November 2018.

Makassar merupakan kota kesembilan roadshow Bekraf Kratifood ini, setelah sebelumnya digelar Surabaya, Medan, Palembang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Malang, Samarinda dan pekan depan kan ke Denpasar Bali sebagai kota penutup.

Dihadiri oleh Direktur Pengembangan Pasar Dalam Negeri Sappe M P Sirait, Owner Happinaz Hendy, Ketua Perkumpulan Startup Indonesia Raka Bagus dan 10 peserta food startup Indonesia. Event ini ditujukan untuk para subsektor kuliner dengan menghubungkan perusahaan rintisan kepada kanal distribusi dan pemasaran produk.

Baca Juga:  Investasi Triwulan Pertama Bertumbuh Positif

Sappe M P Sirait mengatakan bahwa kreatifood digelar untuk menfasilitasi 100 startup terpilih dari seluruh kota di Indonesia.

“Melalui kreatifood ini kita menfasilitasi dengan kemampuan bekraf yang ada. Tinggal bagaimana memanfaatkannya, karena kami di sini mempertemukan para food startup dengan channel, distributor, reseller di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Di Kreatifood Makassar ini Sappe mengatakan Makassar kota potensial di bidang kuliner, masyarakat kreatif dan salah kota berpotensi besar di Indonesia Timur.

Baca Juga:  Bos MTIR Keluar Negeri, Penyelesaian Masalah Pasar Sentral Tersendat

(Reni  Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.