Berganti Nomenklatur, PSBDW Makassar Akan Gelar FGD

Sumber : psbdwirajaya.wordpress.com

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya (PSBDW) Makassar, akan berganti nomenklatur menjadi Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Wilayah Indonesia Timur di Makassar, yang akan mulai berlaku 1 Januari 2019.

Jelang pergantian nama tersebut, maka serangkain kegiatan dilaksanakan pada Focus Grup Discussion (FGD) pada hari Senin (10/12/2018) yang mengangkat tema “Center of Excellent (dari Panti menuju Balai).

Selain itu juga, akan dilaksanakan pertandingan olah raga dan seni yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Disabilitasi Internasional yang akan berlangsung tgl 10 – 13 Desember.

Baca Juga:  Kasubag Kelembagaan LPM Ingin Sinergitas Terjalin Hingga ke Tingkat RT/RW

Kegiatan ini akan berlangsung di Aula BRSPDF yang membina 120 Disabilitas dengan fasilitas delapan unit keterampilan, terletak di Jalan A.P. Pettarani Km 4 Makassar.

Muhammad Saleh, sebagai peksos fungsional di BRSPDF mengharapkan, agar mahasiswa UIN Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial, dapat mengambil bagian di hari Disabilitasi Internasional yang ditetapkan oleh PBB sejak tahun 1981

“Kegiatan ini merupakan rangkaian, menyambut pergantian PSBDW per 1 Januari nanti, kami ingin melibatkan semua unsur yang terkait sehingga nantinya dalam pergantian nanti fungsi dan tugas masing-masing sudah dipahami,” ujarnya

Baca Juga:  Bangun Waste Management System, Danny Jalin Kerjasama dengan Denmark

(Syakhruddin)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.