Site icon Inipasti

Berharap Anis-Sandi Menang Besok, Gerindra Sulsel Dzikir Gelar Bersama

Suasana Dzikir Bersama Untuk Anis-Sandi di Pilgub DKI

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan menggelar dzikir bersama untuk pasangan calon Anis Baswedan-Sandiaga Uno agar dapat menang di Pilkada DKI Jakarta pada 15 February besok. Kegiatan Dzikir dan Doa bersama tersebut sebagai rangkain Milad Gerindra yang ke 9 yang berlangsung di Hotel Grand Clarion, Makassar, Selasa (14/2).

Wakil Ketua Gerindra Sulsel Amirullah Pase mengungkapkan Dzikir bersama yang dilakukan oleh Gerindra Sulawesi Selatan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pasangan calon yang diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu. Termasuk Pilgub DKI dan Pilkada Takalar di Sulsel yang melaksanakan suksesi pencoblosan besok.

“Kita kemas Dzikir dan Doa bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kita semua kepada Allah Ta’ala utamannya dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepadaNYA,” ujar Amriullah

Ia menambahkan bahwa suksesi Pemlihan Gubenrur DKI Jakarta mendatang tentu seluruh elemen kader Gerindra mampu mengambil peran yang starategis dalam memenangkan pasangan 3 Anies – Sandi.

“Semoga Pilgub DKI Jakarta ini mampu melahirkan sosok pemimpin yang amanah yang mampu menjadi tauladan yang baik kepada rakyat secara keseluruhan,” tambahnya.

Rencananya pengurus Gerindra Sulsel bersama anggota fraksi akan berangkat bersama, untuk menyapa masyarakat Jakarta pada Pencoblosan di Pilgub DKI Jakarta besok.

Exit mobile version