Berharap Diusung, TMS Terus Dekati Elite PPP Sinjai

TMS melakukan pertemuan atau silaturahmi dengan politisi dan elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sinjai.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Pergerakan politik terus dilakukan bakal calon Bupati Sinjai usungan Partai NasDem, Takyuddin Masse (TMS). Setelah melakukan kunjungan grass root, politisi Gerindra ini juga gencar melakukan silaturahmi dengan sejumlah elite partai politik di Sinjai.

Minggu (13/8/2017), TMS melakukan pertemuan atau silaturahmi dengan politisi dan elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sinjai, Darwis. Darwis juga adalah legislator DPRD Sinjai dengan daerah Pemilihan Sinjai Selatan dan Borong.

Baca Juga  Partai Pengusung TMS Bentuk Tim Koalisi di Pilkada Sinjai

Pertemuan tersebut dilakukan di Kecamatan Sinjai Selatan. “ini kunjungan keluarga, silaturahim kepada paman saya disini,” ujar TMS.

Kendati menyebutkan bahwa pertemuan tersebut hanya silaturahmi antar keluarga, namun tak sedikit yang menilai bahwa pertemuan tersebut sebagai upaya TMS untuk membangun terus komunikasi selain mendulang dukungan, juga untuk merebut PPP sebagai kendaraan politiknya di pilkada serentak Sinjai 2018 mendatang.

Baca Juga  DPP PPP Pastikan Tak Cabut Rekomendasi IYL-Cakka

Sementara itu, Darwis tak menampik bahwa pertemuan dirinya dengan TMS hanya pertemuan biasa. “ya memang ini agenda keluarga, saya dan beliau ini keluarga dekat, tidak ada pembicaraan partai disini. Tapi kalau memang PPP turut mengusung ya, lebih Bagus lagi kalau gitu,” ujar Darwis.

Baca Juga  Hamzah Hamid: Saya Tetap di IYL-Cakka, Ini Soal Komitmen

Sekadar diketahui, TMS adalah balon bupati Sinjai yang diusung Partai NasDem. Selain TMS ada sejumlah balon bupati Sinjai antara lain, Andi Seto Gadhista Asapa, Andi Fajar, incumbent Syabirin Yahya, dan beberapa nama lainnya. (Muh. Seilessy)

Leave a Reply