Berhasil Buat Pesawat Terbang, NasDem Akan Beri Penghargaan ke Pria Asal Pinrang

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPW NasDem Sulawesi Selatan akan memberikan penghargaan kepada pria asal Kabupaten Pinrang, Chaerul baru-baru ini viral di media sosial, karena sukses menerbangkan sebuah pesawat hasil buatan sendiri.

NasDem Sulsel akan memberikan penghargaan kepada Chaerul dalam acara NasDem Day dihadapan sekitar 15 ribu kader NasDem yang akan hadir di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, pada 25-26 Januari nanti.

Inline Ad

“Saya sudah hubungi dia (Chaerul), kami berencana mengundang dia di acara NasDem Day di CCC, sekaligus kami memberikan penghargaan kepada Chaerul,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Kamis 16 Januari 2020.

Baca Juga:  Mantan Kapolda Sulsel Pimpin Tim Khusus NH-Aziz

Penghargaan itu rencananya akan diberikan langsung oleh ketua umum DPP NasDem, Surya Paloh dan dihadiri oleh semua pengurus DPP.

Syahar sapaan akrab Syahruddin Alrif mengaku dapat menghubungi Chaerul setelah ia memerintahkan kader dan Legislator NasDem DPRD Pinrang untuk mencari alamat dan nomor telepon Chaerul.

“Kenapa kita memberikan penghargaan agar bisa menjadi motivasi bagi orang lain. Meskipun segala keterbatasan, kalau mau berinovasi pasti bisa,” pungkas Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan pemberian penghargaan ini bagian dari kegiatan NasDem peduli dalam acara NasDem Days. Selain pemberian penghargaan kepada Chaerul, NasDem juga memberikan penghargaan kepada guru terpencil, guru mengaji dan siswa berprestasi.

Baca Juga:  Pembatasan Penumpang Dihapus, Aras Nilai Kebijakan Pemerintah Tidak Tepat

“Penghargaan ini kepada putra putri Sulsel yang punya dedikasinya kepada masyarakat. Contoh guru terpencil di Kabupaten Luwu di kabupaten Takalar. Siswa berprestasi, guru mengaji,” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.