Bertemu None, Imam Fauzan Usulkan Program Anak Muda di Makassar

None bertemu Imam Fauzan di sebuah Caffe di Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara mengusulkan beberapa program terkait kebutuhan anak muda kepada bakal calon Walikota Makassar, Iman Yasin Limpo (None).

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel tersebut mengaku jika pertemuan dengan None disalah satu Caffe di Makassar beberapa waktu lalu hanya sebatas silatulrahmi yang membahas soal permasalahan yang ada di Kota Makassar.

Inline Ad

“Itu silatulrahmi, karena memang disitu kita juga bahas tentang masalah-masalah Sulsel. Kita juga berbicara soal macet, banjir, lapangan kerja, semua kita bahas, tapi salahsatu yang saya tekankan adalah perannya anak muda,” tandas Imam Fauzan saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Selasa (28/1).

Baca Juga:  Soal Quick Count, Rocky Gerung : Metodenya Ilmiah Tapi Pemanfaatannya Politis

Putra anggota DPR RI Amir Uskara ini mengaku menyodorkan sebuah program untuk anak muda atau kaum millenial di Kota Makassar.

“Salah satu program yang saya sodorkan ke Pak None saya bilang, pak None buatkan ki wadah untuk anak muda di Makassar, kita kasi titik-tikit saja, berapa titik per Kecamatan misalnya, intinya anak muda bisa berkumpul, kita kasi saja free wifi, itu salah satu yang saya tekankan ke pak None,” katanya.

Baca Juga:  ASN Dominan Terlibat di Pilkada Selama Masa Kampanye

Ditanya soal pembahasan untuk berpaket dengan None pada pertemuan tersebut?

“Saya juga baru tau itu kalau pak None mencari milenial. Tidak ada pembahasan (tawaran jadi wakil) itu betul-betul kita silatulrahmi,” ujarnya.

“Kemarin saya bertemu itu betul-betul silatulrahmi, saya tidak membahas saya mau pasangan dengan pak None atau apa,” lanjutnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.