Bertemu Nurdin Abdullah, AHY Sebut Tak Bahas Pilkada

INIPASTI.COM, MAKASSAR –  Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono melakukan kunjunhan di Kota Makassar, salah satu agendanya yaitu bertemu Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Inline Ad

Usai bertemu dengan Nurdin Abdullah, AHY sapaan akrab dari Agus Harimurti Yudhoyono mengaku bahwa, ia baru tiba di Kota Makassar setelah tiba dari Manado sebelumnya, dan melanjutkan perjalanan keliling di berbagai daerah di Indonesia dalam rangka konsolidasi Pilkada.

Namun, AHY membantah pertemuannya kali ini dengan Gubernur Sulsel dalam rangka Pilkada. “Saya datang ke tempat beliau (Nurdin Abdullah, red)  bukam dalam rangka Pilkada.
“Saya datang ke sini, bukan dalam rangka pilkada, dan ini diterima dengan sangat baik. Terima kasih pak Gubernur, beliau tentunya juga sangat sibuk tapi masih menyempatkan menerima saya dengan para sahabat,” katanya, Rabu (25/11) di Rumah Jabatan Gubernur.

Baca Juga:  Bakesbangpol Sebut Dua Daerah Ini Rawan Pilkada

Ia mengatakan, jika dirinya berdiskusi melepas rindu. “Sebetulnya sudah sejak lama sudah merencanakan untuk silaturahim tapi baru bisa hari ini.
Tadi kami bicarakan berbagai hal yang baik untuk kemajuan provinsi Sulsel, kesejahteraan masyarakatnya, dan juga untuk Indonesia ke depan.” Sebutnya.

AHY mengaku bangga, dan mengapresiasi apa yang dikerjakan oleh Gubernur Sulsel  selama ini telah melakukan berbagai terobosan yang tentunya bukan hanya untuk mengatasi krisis Covid-19 di Sulsel, tetapi juga untuk menjaga pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga:  Mengenal Program Rekreasi Duta Covid-19 Pemprov Sulsel

“Terbukti, di kuartal III tahun ini paling tidak pertumbuhan ekonomi Sulsel jauh lebih baik dari provinsi lainnya. Itu semua tentu tidak datang dengan sendirinya, pasti banyak kebijakan yang juga memulihkan ekonomi termasuk menjaga kesejahteraan masyarakat Sulsel,” jelasnya.

Ia juga  menitipkan pesan ke Pak Gubernur, kita  di sini ada Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel,  Ni’matullah dan teman-teman fraksi, di Provinsi Sulsel, agar makin baik kerjasama, makin sinergis, dan semakin kolaboratif untuk membangun masyarakat Sulsel.

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.