BPPDI Pelindo IV Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

 

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Badan Penyelenggara Pembinaan Dakwah Islam (BPPDI) PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Babussalam, Pelabuhan Makassar, Selasa (11/12/2018)

Kegiatan yang digelar untuk memeringati kisah Kerasulan Nabi Muhammad SAW ini dihadiri seluruh direksi, pejabat struktural, karyawan dan staf PT Pelindo IV.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengatakan ada tiga hal penting yang harus dilakukan seseorang, yaitu berdoa, beribadah dan ikhlas. “Itulah sebabnya slogan kami saat ini yaitu Kerja Penting, Ibadah Lebih Penting,” katanya.

Ia berharap, melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, mudah-mudahan bisa mentransformasi kehidupan kita, utamanya seluruh karyawan Pelindo IV, untuk menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:  Lantik Kepala Daerah Terpilih, NA Ingatkan Sinergitas

Menurutnya, berbeda dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sebelumnya, kali ini peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW sengaja dilaksanakan di masjid, yaitu Masjid Babussalam, Pelabuhan Makassar.

“Karena masjid ini akan dijadikan sebagai tempat kita untuk menuntut ilmu. Di masjid ini juga akan sering diadakan kajian-kajian ilmu,” ujarnya.

Usai mendengarkan sambutan dari Dirut Pelindo IV, seluruh direksi, karyawan dan staf yang hadir juga mendapatkan siraman rohani dengan mendengarkan ceramah agama dari Ustadz Dimas Maryono, yang mengulas tentang kisah Kerasulan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Luncurkan Baruga Pelayanan Masyarakat Sulsel

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan Lomba Telur Hias dari setiap direktorat yang ada di Pelindo IV. Setelah melalui proses penjurian, akhirnya diputuskan Juara I Lomba Telur Hias adalah Direktorat Sekretaris Perusahaan, Juara II Direktorat SDM dan Juara III Pelindo IV Cabang Makassar.

(Iin  Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.