Bro Rivai Perkuat Basis Ajatappareng

Rivai Ras bersama Syahrul Yasin Limpo dan Andi Cakka saat menghadiri acara pernikahan Nazwar Furqan, putra kedua Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) menyempatkan diri bersosialisasi dengan warga Barru usai mengadiri acara pernikahan Nazwar Furqan, putra kedua Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Barru Suardi Saleh, Senin (10/7/2017).

Bro Rivai juga mengunjungi Posko Utama Wilayah Ajatappareng II dan menggelar konsolidasi pemenangan untuk wilayah Pangkep, Barru, dan Parepare. Kepada tim wilayah Ajatappareng II, Bro Rivai berpesan agar pesan Era Baru Sulsel terus dikumandangkan kepada setiap masyarakat yang ditemui.

Baca Juga  DPP PAN Tegaskan Sikap Bulat ke IYL-Cakka

Sementara itu, dalam resepsi pernikahan Nazwar Furqan dan Nurhidayah di Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Jl A P Pettarani, Barru, Bro Rivai berbincang akrab dengan sejumlah pejabat ‎dari berbagai daerah di Sulsel.

Mereka yang hadir antara lain Wakil Bupati Selayar Zainuddin, Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama, dan Bupati Luwu Andi Muzakkar (Cakka).‎

Bro Rivai duduk satu meja dengan dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan sejumlah pejabat eselon provinsi Sulsel serta Cakka yang juga merupakan calon wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo (IYL). Pendiri Universitas Pertahanan (Unhan) tampak mesra berbincang cukup panjang dengan SYL terkait kondisi teranyar peta politik Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Baca Juga  MC RMS Beri Bantuan Sembako ke Korban Bencana Longsor di Lutim

“Saya memposisikan Pak Syahrul sebagai senior yang sudah berpengalaman memimpin Sulsel selama tiga periode terakhir, dua periode sebagai gubernur, dan satu periode sebagai wakil. Saya merasa terhormat bisa membangun komunikasi yang cair dengan Pak SYL dalam berbagai kesempatan. Padahal ‎jarang dalam kesempatan seperti ini, gubernur dan bakal calon gubernur yang tidak memiliki ikatan darah, bisa duduk bersama tanpa sekat pemisah,” kata Bro Rivai melalui rilis kepada Inipasti.com.

Baca Juga  Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati Takalar Diundur

Dalam kesempatan itu, Bro Rivai juga sungkeman untuk kesekian kalinya dengan CEO Bosowa Group, Aksa Mahmud. Tokoh politik nasional asal Sulsel ini kembali berpesan agar Bro Rivai bergerak lebih intens tanpa jeda. (Muh. Seilessy)

Leave a Reply