Buka Gerai Kedua, Zap Tawarkan Konsep Berbeda

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Klinik kecantikan Zap kembali memanjakan para konsumennya di kota Makassar, setelah sebelumnya membuat outlet di Trans Studio Mall Makassar pada 2016 lalu. Kali ini manajemen Zap menambah outletnya yang bertempat di Nipah Mall Jalan Urip Sumoharjo.

Zap sendiri merupakan klinik kecantikan, yang memulai debut pada tahun 2009 sebagai pionir spesialis perawatan menghilangkan bulu ditubuh secara permanen, cepat, aman dan tanpa rasa sakit dengan teknologi canggih yang sudah popular di seluruh dunia, seperti di lansir dari zapclinic.com

Baca Juga:  Dikejar Paparazzy, Caitlyn Jenner Berpikir Bunuh Diri

Zap merupakan klinik kecantikan yang didukung teknologi yang telah lulus sertifikasi internasional (FDA maupun CE). Menyediakan layanan treatment rambut, bulu hingga badan.

Untuk outlet keduanya ini, CEO dan Owner Zap Clinic, Fadly Shahab mengatakan bahwa Zap yang baru saja buka di Nipah Mall Makassar merupakan gerai kedua mereka, setelah melihat banyaknya peminat di kota Makassar.

“Jadi ini adalah gerai kedua kami,sebelumnya kita buka di TSM pada tahun 2016 lalu,” ujarnya.

Baca Juga:  Festival Etnic Percussion, Budayakan Seni Sulsel

Di Klinik kecantikan Zap ini, Anda dapat memilih berbagai perawatan yang diinginkan dengan harga Rp 299 ribu – Rp 1 Juta.

Untuk jenis perawatan yang ditawarkan, mulai Hair Removel Treatment, Photo Facial,Active Acne Laser serta beberapa perawatan lainnya.

(Reni Juliani)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.