Buka PHF 2019, Ini Harapan Iqbal Suhaeb pada Phinisi Point Mall

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb membuka PHF 2019 di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall, Kamis, (3/10/2019).

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb membuka Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2019 di Atrium Tokyo Phinisi Point Mall, Kamis, (3/10/2019).

Iqbal Suhaeb mengatakan, PHF merupakan dukungan Phinisi Hospitality Indonesia untuk memajukan pariwisata dan meningkatkan perekonomian di kota Makassar.

Inline Ad

“Apalagi tahun ini saya melihat konsepnya jauh berbeda dari tahun – tahun sebelumnya karena menampilkan otomotif, serta berbagai aneka kuliner, dan fashion. Tentu upaya ini menarik perhatian masyarakat untuk datang ke PHF 2019,” katanya. 

Iqbal berharap, Phinisi Hospitality Grup terus menghadirkan hal – hal baru yang sesuai dengan perkembangan zaman dan keinginan masyarakat kota Makassar saat ini.

Baca Juga:  Kanal Barayya Bersih, Iqbal Suhaeb : Inilah Kanal Percontohan Kota Makassar

“Dengan adanya PHF ini masyarakat dapat berkunjung ke mall dan bisa menjadi contoh bagi mall lain atau perhotelan untuk mengadakan acara seperti ini. Selain itu, akan membangkitkan perekonomian kreatif lainnya,” jelas Iqbal.

Anggiat sinaga mengungkapkan PHF yang telah memasuki tahun ke empat ini, hadir dengan konsep berbeda. Berbagai promo diberikan tak hanya dari PHI Grup, tapi juga dari berbagai tenant, khususnya yang telah mendukung PHF tahun ini seperti, Bank BNI, Adira, dan berbagai tenant otomotif yang telah bergabung dalam PHF 2019.

“Kami berharap konsep PHF kali ini bisa membuat warga Makassar untuk berkunjung ke Phinisi Point dan menyaksikan serta merasakan langsung keseruan yang dihadirkan PHF 2019,” kata Anggiat Sinaga dalam sambutannya di PHF 2019.

Baca Juga:  SIMPEL, Makassar Terapkan Sistem Bayar Tilang Online

Hadir dalam opening PHF 2019, Chief Finance Officer Phinisi Hospitality Indonesia Edwin Tanta bersama Pimpinan Wilayah BNI Faisal Arief Setiawan, Kepala KBRU Budiono Tjiandra, Kepala Adira Finance Yenni Mandagi, Perwakilan Bank Indonesia Iwan Setiawan, dan Perwakilan Citilink M Wajid. (rls)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.