Buka Puasa dengan Anak PA Sejati Muhammadiyah, Dekan FEB Unismuh: Momentun Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

INIPASTI.COM, MAKASSAR, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar, Dr Andi Jam’an, SE, M. Si, melakukan buka puasa bersama sekaligus memberikan paket lebaran kepada anak panti asuhan (PA) Sejati Muhammadiyah Makassar, Sabtu 1 Mei 2021.

Buku puasa, bersama ini juga dihadiri, oleh seluruh wakil dekan, ketua prodi, dosen serta karyawan lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar.

Inline Ad

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Dr Andi Jam,an, SE, M. Si dalam pengantarnya mengatakan, buka puasa bersama dengan anak panti asuhan sejati Muhammadiyah Makassar di bulan suci ramadhan ini adalah momentum untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Baca Juga:  APSSI Gelar Konferensi Nasional Sosiologi VIII di Medan 31 Maret-1 April 2019

Buka puasa, bersama ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Review Kurikulum Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka FEB Unismuh Makassar.

Andi, Jam’an merasa senang bisa melibatkan anak panti asuhan sejati Muhammadiyah Makassar dalam acara buka puasa bersama dengan civitas akademika tingkat fakultas. Mudah-mudahan katanya ini bisa memberikan keberkahan.

Kegiatan bersama dengan anak panti asuhan tidak saja dilakukan hanya dalam momentum ramadhan tetapi juga berharap bisa dilakukan diluar ramadhan dal bentuk yang lain.

Sebelum buka puasa bersama diisi dengan tauziah oleh Dr KH Abbas Baco Miro, Lc, M.A Sekretaris Majelis Tarjih Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

Baca Juga:  LLDIKTI IX Serahkan SK Prodi Baru Agribisnis Universitas Muhammadiyah Sinjai

KH Abbas Baco Miro, mengatakan kegiatan buka bersama ini adalah sebuah kegembiraan dan karenanya yang hadir berbuka karena dilandasi dengan panggilan rasa cinta kepada Allah SWT.

Usai tauziah dilanjutkan dengan pembagian paket lebaran kepada, anak panti dan juga kepada civitas akademika fakultas ekonomi dan bisnis Unismuh Makassar.ulla/yahya

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.