Bunuh Diri dengan Meloncat dari Jembatan Kembar Sungguminasa

Seorang pemuda paruh baya, dengan mengenakan kaos hitam, meloncat dari jembatan kembar Sungguminasa, Senin (20/5-2019)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Seorang pemuda paruh baya, dengan mengenakan kaos hitam, meloncat dari jembatan kembar Sungguminasa, Senin (20/5-2019).

Para pengguna jalan yang melintas di lokasi, terpaksa menghentikan perjalanan dan menyaksikan pelaku melompat dari bibir jembatan ke Sungai Jeneberang yang melintasi Jembatan Sungguminasa.

Warga setempat segera memberikan pertolongan, termasuk petugas Polantas yang bertugas di Jembatan kembar, demikian halnya segenap potensi SAR Gowa yang memperoleh informasi, segera menuju sasaran dan memberikan pertolongan, selanjutnya korban di rujuk ke RS. Syekh Yusuf Kallongtala Gowa.

Baca Juga:  20 Persen Janji Politiknya Belum Terlaksana, Danny Raih Satyalancana

Apa yang membuat pria paruh baya ini ingin mengakhiri hidupnya bertepatan di hari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib di Kabupaten Gowa.

Menurut Koordinator Tagana Gowa, Abd. Rahim tersiar kabar bahwa pelaku bunuh diri beralamat di Jalan Alauddin II Makassar, apa motif sehingga ingin mengakhiri hidupnya, kini masih dalam penyelidikan (syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.