Bupati Cup VII Bergulir

INIPASTI.COM, PASANGKAYU — Gelaran Bupati CUP ke VII kembali bergulir tahun ini. Berlangsung di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, Senin 2 September. Ada 16 klub berpartisipasi dalam event yang memperebutkan piala bergilir dan hadiah total Rp.150 juta ini.

Klub-klub itu datang dari sejumlah luar daerah, seperti dari Kabupaten Polman, Palu Sulteng, dan sejumlah wilayah lainnya. Dibagi dalam empat group. Pertandingan bakal berlangsung selama 14 hari ke depan.

Inline Ad

Saat pembukaan, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa berharap ajang Bupati Cup ke VII dapat menghadirkan pertandingan yang menampilkan tehnik tinggi, dengan gaya bermain yang menghibur. Sebab, salah satu tujuan diadakanya Bupati Cup untuk memuaskan mata para pencinta sepak bola di Pasangkayu.

Baca Juga:  Pengambilan Sumpah PNS Formasi 2018

“Alhamdulillah Bupati Cup ke VII kembali bergulir. Mari masyarakat Pasangkayu ramaikan setiap pertandingan, dengan ketentuan jaga keamanan dan ketertiban. Nantinya juga akan ada pemain asing yang beralaga disini” sebutnya.

Bupati dua periode itu juga menghimbau para pemain menjunjung tinggi sportifitas. Pun para hakim pertandingan agar tetap menjaga netralitas, dan memegang teguh prinsip keadilan dalam memimpin jalannya setiap pertandingan.

Baca Juga:  Pemkab Pasangkayu Menuju SP2D Online

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua tim yang telah ambil bagian dalam gelaran Bupati Cup ini. Tunjukkanlah permainan yang indah agar kami dan semua masyarakat yang menyaksikannya dapat terhibur” pungkasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.