Bupati Maros Chaidir Syam dan Komisi II DPRD Telah Berkunjung ke Kawasan Pembangunan Perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe

INIPASTI.COM, MAROS. Rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Maros meninjau lokasi pembangunan Perumahan Cendrawasih Residence, di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, Kamis 11 Agustus 2022.

Sebelumnya 1 Juni 2022 Bupati Maros,
Chaidir Syam, S.IP, MH telah mengunjungi lokasi dan Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si bersama Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Dr Andi Niniek F Lantara, M.Si dan rombongan, Senin 1 Agustus 2022 berkunjung melihat lokasi perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe.

Inline Ad

Direktur Utama PT Cendrawasih Bangun Lestari, Hj. Lestari Wawolumaja Siregar, SE didampingi
Komisaris PT Cenderawasih Bangun Lestari, Ir. Danny Syamsul Wawolumaja, dan Manager Marketing, Sainal, kepada media, Kamis 11 Agustus 2022 menyampaikan bahwa Komisi II DPRD Maros dalam kunjungannya sangat mengapresiasi pembangunan perumahan di Moncongloe.

Lokasi perumahan menurut anggota Komisi II ini memberi nuansa dan suasana baru di wilayah Moncongloe dan sekitarnya.

Penataan lokasi yang asri, alami dan nyaman dengan tetap memperhatikan pelestarian lingkungan menjadi ciri khas dari perumahan ini.

Dikatakan, perumahan yang bangun ini beragam type, yakni Type Azalea ( 5 x 12 m), Type Magnolia A ( 6 x 12 m), Type Magnolia B (6 x 16), Type Amarikis 2 Lt (7 x 15 m) dan Type Ruko 2 Lt (5 x 17 m).

Keluarga Siregar ini mengatakan perumahannya agak berbeda dengan perumahan lainnya. Perumahan Cendrawasih Residen Moncongloe, jika sudah akad kredit,customernya bisa langsung tinggal.

“Kelebihan dari perumahan yang mereka bangun ini berada pas dengan di jalan poros, daerah terbuka hijau, bisa menjadi tempat rekreasi keluarga. Perumahan ini ramah lingkungan dan ramah anak perumahan,” ujar Hj Lestari Wawolumaja Siregar.

Sementara itu Manajer Marketing, Sainal mengatakan dalam memasarkan perumahan pihak marekting perumahan banyak melakukan sosialisasi dan kerjasama dengan pihak instansi termasuk kerjasama dengan LLDIKTI IX Sultanbatara dan juga sekolah- sekolah terdekat.

Dikatakan pekan depan akan melakukan sosialisasi kesekolah- sekolah, seperti SMAN 17, SMAN 19, SMAN 21 dan lainnya.

Sekarang ini, sebut Sainal telah fokus menyelesaikan rumah contoh sehingga pada akhir tahun 2022 sudah bisa ditinggali.

Sekadar diketahui Cendrawasih Residence Moncongloe akan membangun sebanyak 326 unit dengan type 42/72, type 42/96, type 67/105 dan untuk ruko sebanyak 17 unit

Salah seorang pengelola pengembang,
Pembangunan Perumahan Cendrawasih Residence Moncongloe,
Suharto Siregar,SE,MSi, ditemui terpisah menambahkan, Kepala LLDIKTI IX, Drs Andi Lukman, M.Si dan Ketua KPRI Bung LLDIKTI IX, Prof Dr Andi Niniek F Lantara, M.Si, awal Agustus 2022 telah tandatangani naskah kerjasama pemasaran perumahan.

Bagi dosen DPK LLDIKTI IX dan Dosen Tetap Yayasan LLDIKTI IX dan keluarga dan relasinya jika berminat miliki rumah di Perumahan Cendrawasih Residence, di Desa Moncongloe Lappara Kabupaten Maros, dapat berkomunikasi dengan Kantor KPRI Bung di Kantor LLDIKTI IX, kata dosen
DPK di STIM LPI Makassar.***

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.