Bupati Pasangkayu Lepas Jenazah Kades Kumasari Ke Peristirahatan Terakhir

INIPASTI.COM, PASANGKAYU– Kabar duka datang dari Desa Kumasari, Kecamatan Sarudu. Kepala Desa Kumasari (Kades) Herianto wafat pada Sabtu 4 Juli sekira pukul 10.45 wita.

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa memimpin langsung prosesi pelepasan jenazah almarhum ke pembaringan terakhirnya, Minggu 5 Juli. Hadir mendampingi, Sekkab Firman, Staf Khusus Mulyadi Saleh, Ridwan Ali, serta asisten dan sejumlah kepala OPD.

Inline Ad

Bupati Agus menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian almarhum. Sebagai atasan, ia meminta masyarakat memaafkan segala khilaf almarhum baik secara peribadi maupun saat ia menjalankan pemerintahan desa.

Baca Juga:  Akui Jerussalem Sebagai Ibukota Israel, Pemerintah Diminta Putuskan Kerjasama dengan Penerbit Yudhistira

” Manusia pada hakikatnya semua akan kembali kepada Allah. Jika sekiranya almarhum ada kesalahan dan khilaf selama menjalankan pemerintahan desa, saya atas nama Bupati memohon kepada masyarakat untuk memaafkan. Kita tahu manusia tidak terlepas dari kesalahan. Semoga almarhum tenang dialam sana dan dilapangkan kuburnya” harapnya.

Mendiang Harianto sendiri dilantik menjadi Kades Kumasari pada 17 Februari lalu. Telah menjabat selama sekira empat bulan 17 hari.
.
.
.
Sumber : Tim Pengelola Teknologi Informasi dan Pengelola Web (www.pasangkayukab.go.id)
.
#DiskominfopersPasangkayu #KabupatenPasangkayu #SulawesiBarat #InfoPasangkayu #InfoSulbar

Baca Juga:  Terkait Rencana PSBB di Sulbar,Ini Masukan Pemkab Pasangkayu
(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.