Site icon Inipasti

Burhanuddin Ajak Pendukung Tetap Menahan Diri

(Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin) (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bupati Petahana, Takalar Burhanuddin Baharuddin mengajak semua pendukungnya tetap menjaga kondisi keamanan tetap kondusif menjelang pemungutan suara pada 15 Februari mendatang.

Ia menjelaskan, sejauh ini kondisi di lapangan cukup kondusif bahkan antara sesama calon kalau bertemu justru saling berpelukan. Pihaknya juga mengajak agar para pendukung tetap menahan diri, sampai proses berakhir.

“Tidak ada itu gesekan, kalau ada biasa karena ini bagian dari dinamika. Insya Allah semua berjalan sesuai dengan keinginan kita semua aman,tertib dan lancar,” kata Burhanuddin, usai serah terima laporan nota Pelaksana tugas Bupati Takalar, Sabtu (11/2/2017)

Ia menambahkan,semua menginginkan agar pilkada ini berjalan sebagaimana mestinya. Semua sudah berbagi tugas, polisi dan keamanan lainnya dalam menjaga semua ada aturannya

“Kami juga sosialiasi ke Masyarakat, agar dalam proses pilkada tercipta rasa damai, kemudian Pemerintah tetap menjaga netralitas, silahturahmi tetap terjaga, sehingga antara proses dan hasil berjalan dengan baik, begitu sebalikanya,” ungkapnya.

Exit mobile version