Caleg Demokrat Janji Hibahkan 70 Persen Gaji ke Konstituen Jika Terpilih

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Sugianto Pettanegara bersama timnya.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Demokrat Sugianto Pettanegara berjanji akan menghibahkan gajinya sebanyak 70 persen untuk kepentingan masyarakat di Dapilnya jika kelak terpilih pada Pileg 2019.

Sugianto Pettanegara yang maju di Dapil Sulsel satu mengatakan jika terpilih nanti,70 persen dari Gajinya akan dihibahkan untuk program pemberdayaan masyarakat.

“Saya sudah berkomitmen bahwa, jika masyarakat di Dapil Sulsel satu memberikan amanah ke saya, maka 70 persen gaji akan kita hibahkan untuk program pemberdayaan masyarakat,” kata Sugianto di Makassar, Senin (4/2/2019).

Baca Juga:  Ketua LMPI Nilai Lurah Pampang Cederai Mekanisme Pemerintahan

Pemilik nomor urut 7 itu melanjutkan bahwa, saat ini dirinya telah menggerakkan tim pemenangannya, terutama di Kota Makassar yang memiliki pemilih cukup besar dibanding dengan daerah lain.

Ia bahkan menargetkan menang 20-30 suara per TPS di Makassar. Selain itu, ia juga target raih suara maksimal dari Gowa dan Takalar.

“Kita juga akan membuat program kaderisasi 100 pengusaha setiap desa atau kelurahan. Hal ini penting untuk menghasilkan lapangan pekerjaan di wilayah masing-masing,” ungkap jebolan Universitas Muhammadiyah Makassar tersebut.

Baca Juga:  Mendaftar di Gerindra, None: Pilwalkot Masih Lama

Selain Sugianto, tokoh internal Partai Demokrat yang cukup diperhitungkan bisa menduduki kursi DPR RI di Senayan, ada nama Aliyah Mustika Ilham dan Bahar Ngitung.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.