Calon Anggota DPD RI, Syaiful Saleh Silaturrahim dengan Ratusan Dosen dan Karyawan Unismuh

FT: Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si saat silaturrahim dengan dosen dan karyawan Unismuh, Senin 8 April 2019.-nasrullah-

INIPASTI.COM, MAKASSAR-Silaturrahim dosen dan karyawan Unismuh Makassar dengan calon anggota DPD RI 2019, Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si berlangsung di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar, Senin 8 April 2019.

Hadir dalam acara silaturrahim adalah Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, Wakil Ketua PWM Sulsel, H Iskandar Tompo, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir, Wakil Rektor IV, Ir H Saleh Molla, Direktur Pascasarjana, Dr H Darwis Muhdina, wadir, dekan, wakil dekan, ka.prodi dan sekretaris prodi serta ratusan karyawan se Unismuh.

Sekadar diketahui Dr IR HM Syaiful Saleh adalah satu-satunya yang direkomendasi oleh PWM Sulsel untuk dimenangkan menjadi anggota DPD RI pada pemilu 17 April 2019yang akan datang.

Baca Juga:  STIKes Mandala Waluya Pertama Buka S2 Kesmas di Sultra

Sekarang survey terakhir posisi Syaiful Saleh cukup menggembirakan, tadinya bertengger di posisi 8 – 9, kini ada progress naik ke posisi ke 4 meskipun selisihnya dengan calon anggota DPD dibawahnya sangat tipis.

Silaturrahim yang dilaksanakan di Kampus Unismuh Makassar, juga merupakan bagian didalam memantapkan dan menindaklanjuti rekomendasi PWM Sulsel didalam rangka untuk mendukung dan memenangkan HM Syaiful Saleh menjadi anggota DPD RI 2019.

Syaiful Saleh yang juga adalah Wakil Ketua PWM Sulsel, serta ketua BPH Unismuh sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, sejak menjadi mahasiswa di Fakultas Peternakan Unhas selalu menjadi pimpinan organisasi mahasiswa, dibirokrasi pernah duduk sebagai kepala dinas kelautan dan perikanan Kota Makassar dan asisten di Pemkot Makassar.

Dr Syamsi Rahim dosen Fisipol Unismuh yang hadir dalam acara silaturrahim ini berharap kepada keluarga besar civitas akademika Unismuh Makassar tidak hanya yang ada di Makassar tetapi juga yang tersebar di 24 kabupten kota untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 yang akan datang dan memilih calon anggota DPD RI yang direkomendasi oleh PWM, yakni Dr Ir HM Syaiful Saleh calon anggota DPD nomor urut 33.

Baca Juga:  UKM Bahasa Unismuh Akan Adakan Cultural Fest Volume 2

Dalam kesempatan tersebut, Syaiful Saleh juga berharap, 17 April mendatang seluruh warga khususnya warga Unismuh datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin yang dianggap bisa membawa perubahan bangsa ini kearah yang lebih baik. “Karenanya pilihan rakyat sangat menentukan arah bangsa 5 tahun kedepan akan seperti apa,”kunci Syaiful Saleh.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.