Cara Syahrul Mengisi Waktu Di Atas Bus

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo saat mengisi waktu luang diatas bus yaitu dengan membaca buku dan belajar (FOTO/Istimewa)

INIPASTI.COM, PAREPARE- Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo memiliki cara tersendiri mengisi waktu luang ketika berada di atas Bus. Seperti yang terlihat saat akan mengunjungi dua Kabupaten yaitu Pinrang dan Enrekang dalam rangka hari jadi ke -58

Di atas bus, Syahrul memanfaatkan waktunya membaca dan belajar. Bus yang ia gunakan mudah dikenal, bus hitam bertuliskan “Komandan SYL, Together Forever” dengan poster dirinya memberikan hormat dan tersenyum.

Inline Ad

Ia membaca bahan-bahan untuk persiapan pidato pengukuhan dirinya sebagai guru besar atau
professor.

Baca Juga:  APBD TA 2020 Naik Jadi Rp2 Triliun, Bupati Adnan: Telah Proporsional

“Pak Gubernur diatas bus selalu membaca bahan-bahan tersebut, untuk persiapan pengukuhan sebagai professor,” kata Devo Khaddafi selaku Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Sulsel, yang juga ikut dalam rombongan.

Diketahui sebelumnya, Universitas Universitas Hasanuddin (Unhas) mengusulkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai guru besar atau profesor tidak tetap Fakultas Hukum Unhas.

Selain itu, SYL pada berbagai kesempatan juga terlihat tetap melakukan tugas-tugas pemerintahan serta memberikan arahan dan berbagi ilmu pada jajaran atau rombongan yang ikut dari bus yang ia gunakan ke kabupaten kota menghadiri acara. (Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.