Cegah Virus Corona, Golkar Sulsel Tunda Musda

Jubir Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Sulsel, resmi ditunda. DPP Partai Golkar sudah mengeluarkan surat instruksi penundaannya.

“Musda Golkar Sulsel resmi diundur dengan batas waktu yang tidak ditentukan,” kata Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Selasa (24/3/2020).

Inline Ad

Kata Risman, surat instruksi DPP itu, sudah diterima DPD Golkar Sulsel hari ini. Rencananya, Musda Golkar Sulsel bakal digelar akhir Maret.

“Dasar penundaannya Maklumat Kapolri, terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona di Indonesia,” tambah Risman.

Baca Juga:  Danny Mengaku Dapat Banyak 'Serangan', Ada Apa?

Surat instruksi DPP Golkar itu, bukan untuk Golkar Sulsel saja. Tetapi sudah disebarkan untuk DPD I Golkar Sulsel se-Indonesia.

“Sudah ada kebijakan DPP untuk ikut kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona ini, agar tidak semakin menyebar,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid menginstruksikan seluruh pengurus dan kader, ikut aktif menekan risiko penularan virus corona di Sulsel.

“Ketua Golkar Sulsel Bapak Nurdin Halid juga menginstruksikan, agar seluruh DPD II Golkar se-Sulsel untuk menutup kantor sementara. Dan beraktifitas di rumah masing-masing,” demikian Risman.

Baca Juga:  Syahar Tegaskan Kemenangan Fatma di Sidrap Jadi Harga Mati

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.