Chandra Tauphan Siap Ramaikan Muscab HIPMI Makassar

Chandra Tauphan Ansar (Chano) bersama Amirul Yamin Ramadhansyah (Iyul), Putra Walikota Makassar Periode 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Teka-teki suksesi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Makassar menuju titik terang. Musyawarah Cabang (Muscab) sebagai forum untuk pemilihan ketua umum  akan dilaksakan pada 23-24 Februari 2018 mendatang.

Salah satu nama yang santer disebut ikut bertarung dalam pemilihan ketua umum HIPMI Makassar adalah Chandra Tauphan Ansar (CTA). Sosok pengusaha muda yang dikenal luas sebagai selebgram makassar.

Inline Ad

Pria yang akrab disapa Chano ini menyambut baik adanya jadwal yang telah ditetapkan oleh pengurus HIPMI Makassar dibawah komando Andi Imran Mappasonda dan Ardy Hasanuddin.

Baca Juga:  Dokter Fadli Ananda Serahkan Ambulance Gratis ke Warga Kecamatan Rappocini

“Sebagai kader HIPMI, tentu kami menyambut baik dan komitmen kami untuk membangun HIPMI Makassar adalah satu panggilan mulia” kata Chano, Jumat (02/02/2018).

CEO NARA Group ini juga menambahkan, dirinya siap meramaikan bursa pencalonan ketua HIPMI Makassar.

“Ketua HIPMI itu adalah garis tangan dan jika teman-teman mayoritas mendukung ide gagasan yang kami bawa, maka kami siap menyambut dan bersama-sama menjadikan HIPMI sebagai rumah bersama untuk lahirnya pengusaha muda yang cerdas, terdepan dan amanah hingga di tingkat internasional,” ujar suami Nina Zatulini ini. 

Baca Juga:  Armada DAMKAR Makassar, Cepat dan Tanggap

Diketahui, sebelumnya BPC Hipmi Makassar telah menggelar konfrensi pers terkait jadwal dan tahapan Musyawarah Cabang BPC HIPMI Makassar, tahapan tersebut akan dimulai 6 Februari mendatang.

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.