Danny-Indira Enjoy Hadapi Pemeriksaan Kesehatan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) mengikuti proses tes kesehatan dengan enjoy dihari kedua pada waktu yang bersamaan di RS. Wahidin, Jum’at (12/01/2018).

Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto mengaku proses pemeriksaan kesehatan dihari ke dua berbeda seperti saat dirinya maju di Pilwali sebelumya, tahun 2014 lalu. Menurutnya, kali ini ada beberapa metode baru yang dia dapatkan.

Baca Juga  HT Janji Tambahkan Kursi Untuk PDIP Jika Diusung di Pilkada Jeneponto

“Pemeriksaan kali ini berbeda pada saat seperti kemarin, banyak metode baru di dalam,” kata Danny usai menjalani tes kesehatan.

Lebih lanjut, Danny mengungkapkan bahwa dalam proses pemeriksaan tersebut, tidak ada kesulitan dan hasilnya sangat baik.

Baca Juga  Nasdem Rekomendasi Abdul Latif Maju Pilkada Pinrang

“Hasilnya alhamdulillah, banyak hal yang menarik justru tidak saya ketahui, ternyata Mantap juga lah,” ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, calon wakilnya, Indira mengatakan semua proses berjalan lancar dan sangat baik.

“Alhamdulillah semunya lancar, kita menjalani satu persatu tes dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  LO DIA Bersatu Menangkan Appi-Cicu

Wakil Ketua DPRD Makassar itu juga menilai, meski berbeda, proses pemeriksaan kesehatan tidak jauh seperti hari sebelumnya, “Semua proses kesehatan sama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan calon dengan Tagline DIAmi ini, hadir dalam pemeriksaan kesehatan mulai dari pukul 07.00 sampai pukul 11.00 wita. (Saddam Buton)

Leave a Reply