Danny Pomanto Harap Pj Wali Kota Lakukan Ini

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto saat menghadiri kegiatan PKK Kota Makassar (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Menjelang masa jabatannya yang akan berakhir pada 8 Mei mendatang, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto berharap agar nantinya Penjabat Wali Kota yang akan ditunjuk ini dapat membawa kota Makassar lebih baik lagi.

Seperti diketahui, setelah berakhirnya masa jabatan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali kota maka akan ditunjuk Penjabat (Pj), yang akan memerintah selama 20 bulan.

Danny Pomanto pun enggan membahas lebih jauh seleksi Pj tersebut. Seperti diketahui, sudah ada tiga nama kandidat calon Walikota makassasar yakni Kepala Balitbangda Sulsel Iqbal Suhaeb, Pelaksana Tugas Kepala Badan Pendapatan Daerah Denny Irawan dan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulkaf Latif.

Baca Juga:  20 Persen LPPD Pemkot belum Rampung Jelang EKPPD

Mereka pun telah mengikuti tahapan pemaparan visi dan misi dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur, Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman

“kalau saya siapapun, itu adalah yang terbaik tentunya. Gubernur Sulsel (Nurdin Abdullah) tentunya menunjuk yang paling baik. Saya cuma bisa sampaikan selamat, dan berpesan dengan seluruh SKPD semua harus dengan positif thinking dan mensupport pemerintahan selanjutnya” kata Danny Pomanto, Rabu.

Selain itu, Ia berharap agar Pj nantinya ini mau turun ke bawah dan mendengarkan keluhan masyarakat serta mahasiswa.

“Saya berharap Pj nanti, mau langsung turun ke bawah mendengar apa saja yang menjadi keluhan dan langsung menindak lanjutinya,”ujarnya

Baca Juga:  Menikmati Pagi di Lapangan Hertasning Makassar

Ia pun menganggap keberhasilan
5 tahun kepemiminannya menjadi Wali kota Makassar di dampingi Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, bukan diperoleh sendiri tapi keberhasilan bersama

“Siapapun pemimpin kedepan.
, semangat itu harus diambil menjadi bahagian yang penting untuk mempertahankan makassar jangan mundur lagi.itu selalu kita tekankan”

Terkait figur Calon PJ Walikota, Danny Pomanto mengatakan saya tidak berhak memilih ataupun berkomentar itu adalah kewenangan penuh Gubernur Sulsel.

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.