Dekan FDK, Saya Cukup Satu Periode

Dalam rangka wisuda sarjana ke-66, diikuti 140 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, tahun akademik 2018/2019.

Fose bersama dengan wisudawan dan wisudawati terbaik (foto/syakhruddin)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Suasana di ballroom lantai II Remcy Hotel di Jalan Boulevard Blok F5 No 9 Makassar, menjadi riuh dengan tembang lawas “Pantai Losari” yang didendangkan, crew Radio Syair Kampus UIN Samata Gowa sebagai rangkaian acara malam ramah tamah, Selasa (23/4-2019).

Dalam rangka wisuda sarjana ke-66, diikuti 140 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, tahun akademik 2018/2019.

“Saya cukup satu periode saja” demikian pernyataan Dekan FDK, Prof Dr H Abd Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM dihadapan keluarga besar FDK dan para orang tua wisudawan dan wisudawati.

Di era kepemimpinan Abd Rasyid Masri, FDK berkembang pesat, jurusan kini menjadi delapan, yang terbaru adalah prodi manajemen haji dan umrah (MHU) dan prodi kesejahteraan sosial.

Baca Juga:  Open Recruitment MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Hadirkan Islamic Motivator

Selain itu, berbagai karya monumental diantaralnya, pembangunan gazebo, Mesjid Nur Rasyid, Tugu bermartabat, penataan taman dan paling anyar pembangunan enam lokal sekretariat HMJ.

Selain yang disebutkan diatas, membawa para pejabat dan staf jalan-jalan keluarga daerah, baik keluar negeri maupun dalam daerah, dan yang penting dicatat, selama memimpin FDK, sudah membagikan 14 lembar baju kepada staf, tutur Rasyid disambut tepuk tangan hadirin.

Acara malam ramah tamah yang berlangsung marak, diawali dengan tarian, pembacaan ayat suci al-quran, pembacaan SK Dekan tentang alumni terbaik oleh DR. St Aisyah Dg Ngona.

Baca Juga:  Setahun Kepemimpinan Rahman Rahim, Resmikan Proyek Fisik 60 M

Mereka yang berhasil menduduki peringkat I,II dan III diraih Mutmainnah, S.Sos, Nasrun,S.Sos dan Nurhidayah, S.Sos.

Selain itu, penyampaian pesan dan kesan, diwakili Rafika Mustakima Wardah, S.Sos dan untuk perwakilan orang tua, diwakili H.Basri,SE Daeng Gassing.

Acara yang bersangsung semarak, dikoordinasi Irwanti Said ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan kepada masing-masing peserta ramah tamah, foto bersama dan ditutup dengan pembacaan doa oleh ustaz H.Muhammad Qurdi (syakhruddin)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.