Dekan FDK, Terima Kunjungan Kasubdit Pelayanan Haji Kemenag RI

Top Ad

INIPASTI.COM – Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Negeri Alauddin Makassar, DR Firdaus Muhammad, M.Ag menerima kunjungan Kasubdit Pelayanan Haji Kemenag RI, bertempat di ruang rapat senat Kampus UIN Alauddin di Samata, Selasa 30 November 2021.

Kedatangan ke kampus UIN Alauddin Makassar untuk menyerap apirasi pengelolaan haji dalam pandangan akademisi, serta menjejaki kemungkinan mahasiswa Prodi Manajemen Haji dan Umrah untuk melakukan PPL ke Arab Saudi, tutur Firdaus.

Inline Ad

Pada kesempatan dialog dengan jajaran pejabat struktural di lingkungan FDK, termasuk pengalaman lapang dari Prof Dr Sattu Alang seputar penyelenggaran haji.

Dikatakan, banyak hal yang dapat menjadi acuan, terutama dalam pengelolaan akomodasi dan upaya memandu para jamaah, yang sebahagian besar mengalami kesulitan dalam hal berkomunikasi.

Tim tamu dari Kemenag RI beranggotakan Fahmi Fadilah R, Ihsan Faisal B Rohman,
Irsyad Mustawin dan Indri Hapsari.

Fahmi dalam keterangannya menegaskan, kehadirannya di Kampus UIN Samata, dalam rangka meningkatkan kinerja Direktorat Pelayanan Haji Luar Negeri Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah, khususnya Sub Direktorat Akomodasi Haji dalam peningkatan mutu dan layanan akomodasi Jemaah Haji di Arab Saudi.

Kunjungan studi ke Kampus UIN Makassar untuk memperoleh masukan, seputar peningkatan SDM akomodasi Haji ke UIN Alauddin Makassar (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply