Dekan Fisip Unismuh Makassar Dr Ihyani Malik M.Si Titip Salam Kepada Orang Tua Calon Wisudawan

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr.Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si menitip salam kepada 113 calon wisudawan Fisip Unismuh Makassar yang akan menjalani prosesi wisuda di universitas, Selasa (20/10/2020).

Penitipan salam Ihyani Malik ini diucapkan pada acara Ramah Tamah Wisuda Sarjana ke-71 Fisip Unismuh Makassar, Senin (19/10/2020) di Hotel Remcy Panakukang Makassar.

Inline Ad

Dijelaskan, prosesi wisuda selama masa Covid-19, membatasi jarak, sehingga wisuda tidak bisa membawa orang tua dan keluarga ke ruang acara dan cukup ditonton lewat virtual aplikasi YouTube.

Selain titip salam, Ihyani juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah memberi kepercayaan kepada Fisip Unismuh mendidik dan memproses pembelajaran sampai menyelesaikan studi, katanya.

Baca Juga:  Agustus, Ratusan Profesor se-Indonesia Berkumpul di Makassar

Sejak dari awal Fisip Unismuh Makassar senantiasa menjaga dan mengedepankan peningkatan mutu dan kualitas pembelajaran.

Hasilnya tiga prodi yang dikelola semua terakreditasi cukup membanggakan. Prodi Ilmu Administrasi Negara dan Prodi Ilmu Pemerintahan keduanya meraih nilai akreditasi B dari BAN-PT. Sedangkan prodi anak bungsu Ilmu Komunikasi meraih nilai akreditasi B, tandasnya.

Ketua IKA Fisip Unismuh Makassar, Dr.H. Syamsir Rahim, M.Si pada sambutannya, menegaskan setelah selesai studi dan wisuda bukan berarti hubungan silaturrahmi terputus tetapi malah harus lebih dipereratkan lagi lewat IKA yang ada di fakultas dan universitas.

Jadi walau sudah diwisuda, para alumni ini masih tetap menjadi bagian dari civitas akademika kampus memberi saran dan masukan untuk peningkatan kualitas pembelajaran dan luaran fakultas.

Baca Juga:  P3KG Unhas Datangkan Dua Direktur Kemenristekdikti

Turut hadir dan memberi sambutan Ketua DPP IKA Unismuh Makassar, Drs H. Kamaruddin Moha, M.Pd dan Rektor Unismuh Makassar diwakili Wakil Rektor III, Dr.H Muhammad Tahir, M.Si.

Selain itu juga hadir para wakil dekan
Wakil Dekan I, Dr. Burhanuddin,M.Si. WD II, Andi Luhur Prianto, S.IP, M.Si, WD III, Dr. H Samsir Rahim, M.Si, WD IV, M.Amin Umar, S.Ag, M.Pd.I, serta para ketua dan sekretaris prodi, dosen dan staf fakultas. (Ulla/Yahya).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.