Demokrat akan Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel

Politisi Demokrat Sulsel, Haidar Majid.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Partai Demokrat akan menggandeng parpol koalisi, PKS, PAN, dan Gerindra untuk melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk wilayah Sulsel.

Politisi Demokrat Sulsel, Haidar Majid menyampaikan rencana konsolidasi ini dilakukan, pasca DPP Demokrat secara resmi merapat ke kubu Prabowo-Sandi.

“Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan konsolidasi secara internal untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel,” kata Wakil Ketua Partai Demokrat Sulsel ini, Jumat 10 Agustus 2018.

Baca Juga:  Bentuk Tim Khusus Bacaleg, PAN Target 2 Kursi Per Dapil

Konsolidasi nantinya akan melibatkan seluruh perangkat struktur Demokrat mulai tingkat DPD hingga tingkat ranting.

“Kita juga akan membangun komunikasi dengan partai-partai pengusung, karena kita ingin menang di Sulsel,” ucap ketua fraksi Demokrat DPRD Sulsel itu.

Baca Juga:  LMP Siapkan Strategi Menangkan DIAmi di Pilwali, IYL-Cakka di Pilgub

Dukungan Partai Demokrat ke Prabowo – Sandi, juga akan segera disosialisasikan oleh kader Partai Demokrat di Sulawesi Selatan (Sulsel). Haidar mengaku pasangan tersebut tidak sulit disosialisasikan di Sulsel.

“Saya kira itu tidak sulit. Pertama, dengan pencalonan pak prabowo pada pilpres yang lalu, maka telah tersosialisaikan ke masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Bumikan Alquran di Parepare, FAS Programkan Bangun Rumah Tahfidz

Alasan kedua menurut Haidar, adalah pasangan Prabowo – Sandi memiliki jejak rekam atau track record yang bersih. Selain itu, kata Haidar, jiwa kepemimpinan prabowo tidak diragukan.

“Yang terpenting kebersamaan tadi itu di televisi, ada mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang mendampingi,” pungkas Haidar.

(Muh Seilessy)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.