Demokrat Prioritaskan Kemenangan di Pilwalkot Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — partai Demokrat telah menargetkan kemenangan di Pilkada serentak di Sulsel. Dari 12 daerah yang menggelar Pilkada, 7 diantaranya merupakan target kemenangan bagi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu.

Inline Ad

Salah satunya Pilwalkot Makassar yang dianggap menjadi rebutan kemenangan bagi semua partai yang ikut berkompetisi mengusung kandidatnya masing-masing.

“Makassar bagi kami menjadi prioritas karena setara dengan provinsi (Pilgub), Makassar juga sebagai sentra Indonesia Timur,” kata Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe di ruang kerjanya di DPRD Sulsel, Rabu 30 September 2020.

Baca Juga:  Pasangan Takbir Jenguk Warga Sinjai yang Terbaring Kritis di RS Wahidin

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengatakan Pilwalkot Makassar merupakan salah satu dari 3 daerah yang masuk dalam target kemenangan diajukan oleh DPP.

“Prioritas kemenangan yang pilkada ada 3 kota yaitu Makassar dan Manado. Makassar karena sentra pendidikan, semua dari kalimantan dan wilayah timur harus ke Makassar,” ucapnya.

Oleh karena itu, kata Ulla sapaan akrab Ni’matullah bahwa Makassar harus dipimpin oleh orang yang tepat dalam mengelola pemerintahan.

“Bagi kami di Demokrat, Appi adalah orang yang tepat untuk memimpin Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga:  Janji Jokowi

Selain Makassar ada 6 daerah yang menjadi target kemenangan bagi Demokrat. Hanya saja, Ulla enggan menyebutkan daerah-daerah tersebut.

“Kita ndak mungkinlah sebutkan, kalau kita sebut bisa dibaca oleh lawan kita,” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.