Dengan Pengawalan, Nurdin Abdullah Langsung Dibawa ke Kantor KPK

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Setelah mengamankan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama dengan lima orang lainnya, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menerbangkan ke Jakarta dan membawanya menuju kantor.

Inline Ad

Seperti diketahui, KPK mengamankan Nurdin Abdullah bersama lima orang lainnya, dan barang bukti yaitu 1 (satu)  koper yang berisi uang sebesar Rp. 1 Milyar yang di amankan di Rumah Makan Nelayan Jl. Ali Malaka, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri membenarkan adanya penangkapan tersebut, “Benar, Jumat, 26/2/2021, tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di sulawesi  selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi,” katanya.

Baca Juga:  Ketua DPKN Korpri Ajak ASN Terapkan Nilai Pancasila dan NKRI

Dari foto yang beredar di group Whatshapp, terlihat Nurdin Abdullah mengenakan jeans warna biru dengan jaket hitam dan topi biru. Tampak beberapa tim KPK ikut mengawal orang nomor satu di Sulsel itu.

Informasi yang ada, jika Nurdin Abdullah diberangkatkan ke Jakarta melalui jalur udara di Bandara Internasiona Sultan Hasanuddin dengan jadwal penerbangan sekitar pukul 07.00 Wita.

Baca Juga:  Wagub Serahkan Bantuan Rp 138 M di HUT Belopa

Saat ini, Nurdin Abdullah telah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi.

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.