Denny Irawan Jabat Plt Kadisbudpar Sulsel

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Denny Irawan ditunjuk oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah sebagai Pelaksana tugas Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel.

Informasi yang didapatkan, penerbitan Surat Keputusan (SK) diberikan sehari sebelum mulai berkantor di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Selasa ( 11/5)

Ditunjuknya, Denny Irawan sebagai Plt Kadisbudpar sebelumnya tak ada yang mengira. Karena, mantan Kepala Biro Humas dan Protokol ini sempat disebut-sebut akan dilantik sebagai Kepala Balitbangda mengantikan Iqbal Suhaeb yang terpilih sebagai Penjabat Wali Kota Makassar.

Baca Juga:  Humas Pemkot Makassar Jadi Pemenang Utama PRIA 2017

Penunjukan Denny Irawan sebagai Plt Kadisbudpar, dibenarkan juga oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, “Iya, Dia (Denny Irawan,red) ditunjuk sebagai Plt” katanya melalui sambungan telepon selulernya.

Ia pun menyebutkan, dengan menjabatnya Denny sebagai Plt Kadisbudpar, maka pejabat sebelumnya yaitu Muhammad Firda fokus ke jabatannya sebagai asisten II.

Namun, Hayat tidak menjelaskan lebih jauh alasan penunjukan Denny Irawan sebagai Plt Kadisbudpar, dan mengaku sedang berada di Jakarta menghadiri pelepasannya sebagai pejabat di Kementerian Sosial

Baca Juga:  Pemprov Sulsel Diminta Segera Tetapkan Lahan 12,11 Hektar

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.