Depan Tokoh Massenrempulu, Appi Tegaskan Maju di Pilwali untuk Mengabdi

Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) bersilaturahmi dengan tokoh keturunan Massenrempulu yang bermukim di Makassar, Sabtu malam (22/2/2020).

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) bersilaturahmi dengan tokoh keturunan Massenrempulu (Enrekang) yang bermukim di Makassar, Sabtu malam (22/2/2020) di Rumah Makan Lae-lae, Jalan Datu Museng, Makassar.

Selain silaturahmi, pertemuan ini juga dalam rangka mendengar visi misi Pak Appi maju di Pilwalkot Makassar 2020 mendatang.

Inline Ad

Para tokoh Massenrempulu yang hadir menyatakan dukungan bulat kepada Appi untuk kembali bertarung di Pilwalkot 2020. Pernyataan dukungan itu diwakili Agung Jadi mengatasnamakan semua warga Makassar keturunan Massenrempulu yang hadir.

Appi pun mengungkapkan apresiasinya atas dukungan moril dan suara tersebut. Ia juga berjanji akan mengabdikan dirinya untuk membangun Kota Makassar jauh lebih baik jika diamanahkan menjadi Wali Kota.

Baca Juga:  Saat Orasi, Simpatisan NasDem Maros Teriak RMS "Majuki Bosku"

”Saya ini dan keluarga sudah selesai dengan hidup kami. Namun hidup tanpa pengabdian takkan bernilai. Untuk itu saya siap mengabdi untuk memajukan Kota Makassar. Menjadi pemimpin yang melayani, bukan pemimpin yang dilayani,” kata Appi.

Bagi Appi, persoalan kebutuhan hidup bukan lagi masalah bagi keluarga besarnya. Mengingat kekayaan CEO PSM ini sudah lebih dari cukup.

“Tapi saya tidak mau egois. Saya juga mau masyarakat Makassar merasakan kesejahteraan sama dengan apa yang keluarga saya rasakan. Gini ratio (tingkat kesenjangan) Makassar masih tinggi, tingkat kemiskinan hampir tidak berubah, pengangguran kita tertinggi di Sulsel. Ini sebabnya saya harus maju merubah tata kelola pemerintahan yang selama ini keliru,” tandasnya.

Baca Juga:  Bawaslu Audience Soal Kerawanan di Pilgub Sulsel

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.