Di Rakorsus, RMS Beberkan Kunci Kemenangan NasDem di Pemilu

Rakorsus NasDem se Indonesia di Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem menjadi tuan rumah Rakorsus. Rakorsus ini dihadiri oleh semua kader Partai NasDem di seluruh Indonesia.

Rakorsus yang dihadiri oleh ketua umum DPP NasDem Surya Paloh ini digelar di Mall Pipo Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/1).

Ketua DPW Partai NasDem, Rusdi Masse mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena daerahnya ditunjuk sebagai pelaksana Rakorsus tersebut.

“Saya berterimakasi atas ditunjuknya NasDem Sulsel sebagai tuan rumah Rakorsus yang dihadiri oleh semua kader se Indonesia, ini saya maknai agar NasDem Sulsel dapat bekerja lebih baik kedepan,” tandas RMS dalam sambutannya.

Baca Juga:  Mendaftar di Hanura, Tim TMS : Sisa Demokrat dan Golkar Belum

RMS sapaan Akrab Rusdi Masse menjelaskan, Rakorsus kali ini ia rangkaikan dengan berbagai macam kegiatan yang banyak melibatkan kaum milenial.

“Kami kemas rakorsus ini dengan berbagai macam kegiatan. Kami ingin merubah cara berpikir para milenial bahwa partai nasdem hanya menggelar rapat di parlemen, namun kami kemudian untuk menggali potensi dan bakat kaum milenial,” jelas RMS.

“Ada juga Ambulance yang tersebar hingga ke pelosok untuk melayani masyarakat dengan geratis. Intinya kami ingin berjuang tanpa pamri untuk negeri kita tercinta,” lanjutnya.

Baca Juga:  Syahar Sebut 2 Kader NasDem Penantang Berat Incumbent di Enrekang

Ia juga membeberkan yang menjadi kunci kemenangan NasDem Sulsel di Pemilu 2019 lalu.

“Kunci kemenangan NasDem di pemilu 2019 karena struktur partai nasden lengkap hinggs kebawah. Dan untuk pilkada 2020 Insya Allah kami siap ikut bertempur dan siap menang,” tutupnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.