Di Stadion Gelora Djiwa, Bupati Pasangkayu Buka Perhelatan Liga III

PASANGKAYU— Perhelatan liga III (tiga) zona Sulawesi Barat (Sulbar) kembali bergulir. Menjadi satu kebanggaan, sebab Kabupaten Pasangkayu menjadi salah satu tuan rumah.

Perhelatan liga tiga yang dibarengi dengan perhelatan Soeratin CUP U 17 itu dilangsungkan di stadion kebanggaan masyarakat Pasangkayu yakni Stadion Gelora Djiwa, yang secara perdana digunakan untuk kompetesi resmi. Dibuka langsung oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Selasa 20 Agustus.

Inline Ad

Nampak hadir, para pengurus PSSI Sulbar, serta Ketua PSSI Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu Agus Ambo Djiwa yang juga sebagai Ketua PSSI Sulbar berharap bergulirnya liga III dan Soeratin Cup di Stadion Gelora Djiwa bisa berjalan sukses dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Baca Juga:  Bupati Pasangkayu Bagikan Sertipikat Gartis ke Warga

Kata dia, bergulirnya kompetesi yang masuk dalam kalender resmi PSSI itu bertujuan menjaring klub sepak bola di Sulbar yang kemudian dapat dipromosikan di kompetisi lebih tinggi yakni liga II (dua).

“ Kami sebagai pemerintah hanya bisa memfasilitasi secara maksimal. Mudah-mudahan melalui kompetesi seperti ini lahir bibit-bibit sepak bola yang handal, dan melahirkan klub yang hebat, yang bisa berkompetisi dalam event nasional maupun liga II” harapnya.

Diketahui, ada empat tim yang bakal berlaga di Stadion Gelora Djiwa, yakni tuan rumah PS Matra, Persema Mamasa, PS Polmas, dan Balanipa Mandar FC. Untuk Soeratin CUP U 17 diikuti oleh tiga yakni PS Matra, PS Sandeq Polman, dan PS Mamuju Tengah.

Baca Juga:  Pemkab Pasangkayu Siapkan Rp.2,7 Milyar untuk JPS

Partai pertama liga III sore tadi, mempertemukan tim tuan rumah PS Matra melawan PS Polmas.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.