Site icon Inipasti

Dibuka Bio Fest 2018 Pendidikan Biologi UINAM

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Bio Fest 2018 Pendidikan Biologi UINAM dengan tema Solidarity in Biodiversity, Sahabat Biologi dalam Kemandirian Ilmiah resmi dibuka, Selasa (23/10/2018)

Kegiatan ini merupakan program Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi ini akan berlanjut Kamis (26/10) mendatang. 

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UINAM,  Prof. Dr. H. Syaharuddin, M.Pd. 

 “Semoga berikutnya peserta tidak hanya dari Sulawesi Selatan namun juga sudah bisa mendatangkan peserta dari Sulawesi Selatan.”, harapnya. 

Adapun agenda acara untuk hari ini adalah Seminar Pendidikan yang  mendatangkan Prof. Dr. H. Muh. Jufri, M. Si, M. Psi, Psikolog dan Ust. H. Muhammad Humaidi Hatta, S. Q. 

Pembukaan kegiatan dimeriahkan dengan tari padduppa, paduan suara, serta musikalisasi puisi dari Lembaga Seni Pend.  Biologi UINAM.

Adapun peserta berasal dari 35 SMA/MAN se-Sulawesi Selatan. Termasuk SMAN 1 Bulukumba.

SMAN 5 Sinjai, SMAN 5 Makassar, MA Ummul Mukminin, SMA IT Wahdah Islamiyah, dll.”, ungkap Suarni, Ketua Panitia BioFest 2018.  

Turut memberi sambutan, Jamilah, S. Si, M. Si, Ketua Jurusan Pend. Biologi UINAM,

“Ini adalah proses dalam membentuk pengalaman bagi kalian.

Termasuk para mahasiswa yang bekerja keras demi acara ini serta para guru dan siswa yang menjadi peserta dari beberapa mata lomba yang diadakan!”, ungkapnya.  (Ila Nurul Falah)

Exit mobile version