Di Hadapan AHY, Irwan Hamid Janji Menangkan Demokrat di 6 Dapil

Bupati Pinrang terpilih Irwan Hamid dan Agus Harimurti Yudhoyono.

INIPASTI.COM, PINRANG – Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Pinrang Andi Irwan Hamid berjanji akan all out memenangkan partainya itu pada Pemilu 2019.

Hal itu diucapkan Irwan saat konsolidasi Partai Demokrat yang dihadiri oleh Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Ni’matullah di Hotel The M Pinrang, Senin (21/1/2018).

Bupati Pinrang terpilih itu bahkan mengatakan dengan segala kemampuan yang dimiliki akan menyapu bersih 6 daerah pemilihan (Dapil) untuk memenangkan Partai Demokrat.

Baca Juga:  Nurdin Dekati Basis Dukungan Azis Qahar

“Tentu pada Pileg 2019 saya dan kita semua dengan segala kemampuan yang dimiliki akan memenangkan enam Dapil. Tidak mudah memang, tetapi dengan kerja keras dan solidaritas akan tercapai,” tambah dia.

Dengan target berat itu, Irwan berharap bahwa seluruh Caleg Partai Demokrat semua tingkatan bisa bersinergi untuk merebut hati masyarakat.

Menanggapi hal itu,  AHY memberikan apresiasi atas upaya yang akan dilakukan Irwan beserta jajarannya di Demokrat Pinrang untuk menjadi pemenang di Pemilu 2019.

Baca Juga:  SBY Tegaskan Tak Dukung IYL-Cakka, Kader Demokrat Disanksi

“Tentu harapan saya selaku Komandan Kogasma berharap bahwa Pak Andi Irwan bisa membantu Caleg Demokrat untuk memenangkan pertarungan di Pileg,” ungkap AHY.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.