Diklaim Kandidat Lain, PKB Tetap Komitmen ke Agus AN

Wakil ketua PKB Sulsel, Irwan Hamid salam Sulsel Bagus.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan tetap solid mendukung Agus Arifin Numang sebagai kandidat calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Wakil ketua DPW PKB Sulsel, Irwan Hamid mengaku PKB sampai saat ini masih menjaga komitmennya mendukung Wakil Gubernur Sulsel itu. Bahkan ia membantah soal klaim NA yang menempatkan PKB salah satu partai pengusungnya di Pilgub.

“Dari dulu kita bekerja dan semua solid untuk pak Agus,” ungkap Irwan saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis 12 Oktober 2017.

Baca Juga  Darmawansyah: Jika NA Gubernur Menguntungkan Semua Partai

Bahkan ia menyebutkan yang intens melakukan komunikasi dengan DPP saat ini yakni Nurdin Halid melalui Idrus Marham. Hanya saja Ia tidak mengetahui pasti komunikasi politik yang dibangun Sekjen DPP Golkar itu apakah untuk Pilkada Pinrang atau Pilgub Sulsel.

“Yang intens komunikasi dengan DPP hanya pak Nurdin Halid bukan NA. Tapi melalui Idrus Marham,” ujar anggota DPRD Sulsel ini.

Baca Juga  SYL: Kalau Ada Munaslub Saya Mau Maju Lagi

Irwan juga menegaskan isu yang beredar terkait dukungan PKB yang beralih ke Nurdin Abdullah (NA) itu tidak benar. Sebab DPW PKB Sulsel sampai saat ini masih bekerja untuk Agus Arifin Nu’mang.

“Soal klaim tidak benar, kita tetap solid sampai saat ini,” tegas Irwan Hamid.

Baca Juga  Keberanian dan 15 Alasan Golkar Usung NH di Pilgub

Ia bahkan optimis Agus Arifin Nu’mang bisa mencukupkan kursi usungan di Pilgub. Apalagi popularitas Agus kata dia sudah cukup dikenal karena menjabat Wakil Gubernur selama dua periode.

“Tdak mungkin orang tidak kenal pak Agus. Karena sampai pelosok pun selalu ada gambar pak Syahrul berdampingan dengan pak Agus. Jadi orang pasti kenal beliau,” ujar Irwan Hamid.

(Muh. Seilessy)

Leave a Reply