Dilantik Jadi Pj Wali Kota, Iqbal Suhaeb Belum Tempati Rujab

DR M Iqbal Samad Suhaeb, ST, MT (foto/tribunnews)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pelantikan Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb dipastikan akan dilakukan pada Senin (13/5) mendatang. Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar.

Usai dilantik sebagai Pj Wali Kota, Iqbal mengaku belum akan menempati Rumah Jabatan Wali Kota sementara ini, “Sepertinya belum, karena inikan masih ramadan mau kumpul dengan keluarga,” katanya, usai mengikuti rapat pemantapan pelantikan Pj Wali Kota di Ruang Sekda Provinsi, Jumat (10/5).

Inline Ad

Namun, Iqbal belum memastikan kapan akan menempati rujab wali kota. Walaupun, Sekretaris Kota Makassar Muhammad Ansar memastikan Rujab dapat langsung ditempati setelah pelantikan.

Sementara itu, usai pelantikan nanti Iqbal mengaku belum akan langsung bekerja karena sudah ada sejumlah kegiatan menanti, diantaranya serah terima jabatan Ketua TP PKK.

“Hari Selasa, (14/5) baru akan mulai dengan melakukan koordinasi bersama sejumlah jajaran eselon II, dan silahturahmi bersama dengan para pegawai yang ada di Pemkot,” ujarnya.

(Iin Nurfahraeni/Resti Setiawati)

Bottom ad

Leave a Reply