Diminta Kendalikan DPP, Roem: NH Bisa Bagi Waktu untuk Pilgub

Ketua Harian Golkar Sulsel, Mohammad Roem.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, Mohammad Roem optimis Nurdin Halid dapat membagikan waktu dan konsentrasinya untuk bertarung di Pilgub Sulsel. Meskipun Nurdin telah ditunjuk untuk mengendalikan partai Golkar pasca rapat pleno DPP di Jakarta kemarin.

Meskipun banyak pihak menilai jika NH konsentrasi di DPP, maka akan kendor konsentrasi untuk pemenangan di Pilgub. Namun hal ini dibantah oleh Roem dengan alasan sistem kerja di Golkar adalah kolektif kolegeal. Sehingga kerja-kerja pemenangan dapat diatasi oleh bidang-bidang di struktur partai.

Baca Juga:  NasDem Siap Pecat Kader yang Lawan Perintah Partai
Inline Ad

“Saya kira ini normal saja dan di Golkar itu sistemnya kolektof kolegeal. Jadi semua bisa jalan dan ada korbit-korbit yang sudah jalan. Pengurus telah jalankan tugas dan ini tidak masalah,” kata Roem saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Rabu (19/7).

Bahkan, menurut Roem dengan adanya konsentrasi NH di Jakarta, bisa menjadi motivasi bagi pengurus untuk bisa berkerja lebih maksimal menggalang dukungan memenangkan NH-Azis di Pilgub sesuai dengan rekomendasi parpol.

Baca Juga:  Bawaslu Ajak Masyarakat Laporkan ASN Terlibat Politik Praktis

“Saya kira dengan Pak NH ketua harian bisa menjadi penguatan, karena ada pelimpahan kewenangan soal Pilkada,” ujar Roem. (Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.