Dispora Makassar Siapkan Anggaran Rp 4 Miliar Bangun Fasilitas Olahraga

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin (Resti Setiawati)

 

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga kota Makassar tahun 2019 ini telah membuat program peningkatan fasilitas olahraga, yang nantinya akan ditempatkan di setiap kecamatan.

Kepala Dispora kota Makassar Achmad Hendra Hakamuddin menyebutkan, tahun ini pihaknya telah menganggarkan Rp 4 miliar tahun ini.

“untuk setiap lapangan inikan berbeda nilainya, tergantung luas lapangan dan kondisinya ada juga yang akan direhabilitasi,” kata Hendra Hakamuddin, Selasa (19/2/2019)

Selain itu, untuk Lapangan Karebosi. Dispora menyiapkan anggaran Rp 1 miliar untuk pemeliharaan dan pembangunannya.

Baca Juga:  Dispora Kota Makassar Akan Bangun Lapangan Olahraga

Ia menyebutkan, bahwa pembangunan dan rehabilitasi sarana olahraga ini bisa rampung tahun ini karena sudah dianggarkan dan menjadi program.

“harus rampung tahun ini, karena sudah direncanakan,”tegasnya

Achmad Hakamuddin menyebutkan sebanyak 32 titik akan dibangun dan direhab untuk sarana olahraga 2019, dengan berbagai fasilitas Joging Track dan fasilitas outdoor fitness, termasuk nantinya lapangan karebosi akan direhabilitasi.

“Saat ini semua masih tahap administrasi belum ada yang mulai pengerjaan. Dalam waktu dekat akan mulai dilakukan,” ujarnya

Baca Juga:  Kota Makassar Terima Penghargaan SAKIP Award 2018 dari Kemenpan -RB

7 kecamatan yang akan dibangun, dan direhabilitasi yaitu, Manggala, Rappocini, Tamalate, Tamalanrea, Biringkanaya dan Sanggakarrang, dan Ujungpandang

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.