Ditahan Imbang Arema FC, Persija Jakarta Terseok-seok di Zona Degradasi

Hasil Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta vs Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, (3/8/2019). (Foto : persija.id)
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, tak membuat punggawa Arema FC gentar. Menghadapi tim ibukota, Singo Edan behasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2, Sabtu, (3/8/2019).

Arema bahkan unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Hanif Abdurrauf Sjahbandi. Pemain nomor punggung 19 itu berhasil menjebol gawang Persija Jakarta pada menit ke-8.

Kebobolan cepat, Andritany Ardhiyasa cs mengamuk. Amukan Macan Kemayoran berbuah hasil pada menit ke-20. Novri Setiawan berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Baca Juga:  Gol Cantik Andik Vermansyah antarkan Madura United kalahkan Arema FC

Pada babak kedua, Persija berbalik unggul. Marko Simic sukses melesakkan bola ke gawang Arema pada menit ke-51. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun, Dewi Fortuna ternyata tidak berpihak pada Persija. Jelang peluit panjang dibunyikan, tepatnya pada menit ke-90+5, Ahmad Nur Hardianto kembali memaksa Andritany memungut bola dari dalam gawangnya. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Karena berhasil mencuri satu poin tandang, Arema tetap berada di urutan 4 klasemen sementara. Dari 11 kali laga, Singo Edan telah mengoleksi 19 poin.

Baca Juga:  PSM Berbagi Poin, Persib Tak Terkejar di Puncak Klasemen

Sementara Persija masih terseok-seok di zona degradasi. Macan Kemayoran telah melakoni 8 laga, namun hanya satu pertandingan yang berhasil dimenangkan. Finalis Piala Indonesia ini berada di urutan 17 dengan 7 poin. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.