Dokter Fadli Ananda Bagi 5 Ton Beras untuk Warga Dampak Wabah Covid-19

Tim Fadli Ananda bagikan beras kepada warga kota Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Owner RSIA Ananda, dr Fadli Ananda membagikan sedikitnya 5 ton beras ke warga terdampak pandemi virus corona atau covid-19. Upaya ini sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah pandemi yang kini kian mengkuatirkan masyarakat.

Kata Fadli—sapaan akrabnya, dirinya bersama relawan peduli covid-19 akan menyalurkan ke masyarakat terdampak. Rencananya, akan didistribusikan ke 15 kecamatan dengan sasaran para pekerja yang dirumahkan oleh pemerintah.

Inline Ad

“Iye relawan nanti bantu distribusikan. Insya allah, bisa bermanfaat untuk mereka,” papar Fadli Ananda, Rabu (15/4).

Baca Juga:  Perindo dan Berkarya Survei Bakal Caleg Potensial di Pileg

Sambung Fadli, dirinya mengimbau agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Selain itu, menggunakan masker dan tetap di rumah saja jika tidak memiliki keperluan yang mendesak.

“Saya dan tim berharap masyarakat bisa patuh dalam menjalankan arahan ini. karena upaya ini untuk kebaikan kita bersama,” ujar bakal calon Walikota Makassar ini.

Sebelumnya, gerakan sosial telah dilakukan dr Fadli Ananda bersama tim relawan khusus dalam penanggulangan Covid 19 di Kota Makassar. Berbagi masker hingga menyalurkan bantuan makanan kepada tim medis penanganan covid 19 di berbagai Rumah Sakit di Kota Makassar.

Baca Juga:  RMS Masuk Urutan 6, NasDem: Karena Kita Belum Bekerja

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.